Makan Paella enak banget di PasarBella GrandStand

Kali ini gw mau cerita tentang pengalaman gw ke Pasarbella di Grandstand. Pasarbella itu gabungan dari food court dan market yang menjual bahan makanan premium. Yang menarik dari Pasarbella adalah atmosphere disana yang cozy, unik dan beda dengan food court lainnya. Buat kalian yang suka mencoba kuliner baru dan tempat yang instagramable wajib mendatangi Pasarbella di Grandstand.

Gw sendiri yang tinggal di Singapore baru 2 kali main ke Pasarbella di Grandstand karena letaknya yang cukup jauh dari rumah. Sebenernya ada juga Pasarbella di Suntec city tetapi menurut gw, stand makanan dan meja yang disediakan kurang banyak. Mungkin mengingat biaya sewa tempat di Suntec yang jauh lebih mahal sehingga tempatnya sangat terbatas dibandingkan Pasarbella di Grandstand yang luasnya minta ampun.

Stand makanan yang ada di Pasarbella rata-rata adalah makanan internasional seperti makanan dari Eropa, Amerika, Asia dan ada juga beberapa stand lokal, untuk mengetahui stand makanan apa saja yang ada di Pasarbella bisa cek di sini Stand makanan Pasarbella @ Grandstand & stand makanan Pasarbella @ Suntec city.

Waktu gw keliling di Pasarbella, gw sempat bingung harus makan apa dan pilihan gw jatuh ke PAPITO’S Paella yang ruame banget standnya. Asumsi gw pasti enak lah yaa kalau orang rela antri panjang demi makanan. Benar saja setelah giliran gw tiba, gw pesan paella plus seafood. Harga seporsi paella original SG$ 13 dan tambahan seafood SG$ 2.5. Sebelum cerita lebih jauh lagi, gw akan menjelaskan tentang paella. Paella adalah makanan khas dari Spanyol berupa nasi berbumbu yang biasanya dicampur dengan seafood. Yang membuat paella istimewa adalah salah satu bahan rempah yang digunakan dalam pembuatannya yaitu saffron yang memberikan cita rasa khusus dan warna kekuningan pada paella. Menurut research, saffron ini merupakan bumbu rempah termahal di dunia. Mungkin itu yang membuat harga paella cukup tinggi disini. Sekian penjelasannya dan waktu gw mencicipi paella ini WOW rasanya unik dan enak!! Wajib di coba!

Setelah puas di Pasarbella kalian bisa keliling grandstand yang merupakan mall dengan berbagai macam atraksi yang ada bagi anak-anak maupun orang dewasa. Grandstand terletak di 200 turf road Singapore. Letaknya memang jauh dari pusat kota dan keramaian di Singapura tetapi Grandstand menyiapkan shuttle bus gratis untuk pengunjung. Shuttle bus akan menjemput kalian di MRT station/ bus station terdekat.

shuttle
courtesy thegrandstand.com

Ok sekian cerita gw, semoga menambah pengetahuan buat kalian yang hobi kuliner dan hobi hunting tempat yang instagramable!

kategori : non halal food

Lots of love,

CK

Leave a Reply

